Tips Menghindari Rambut rusak

Tips Menghindari Rambut rusak

Kerusakan rambut terhadap seseorang adalah hal yang sangat sering di alami dan di mana anda semua harus tau bagai mana cara menghindarinya dan apa saja penyebab rambut bisa rusak. Tips Menghindari Rambut rusak dapat anda simak di bawah ini dan bisa anda langsung praktekkan di rumah.

Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini akan mencoba memberikan sedikit info mengenai Tips Menghindari Rambut rusak dan sebagai mana kita ketahui rambut adalah mahkota yang paling indah maka dari itu kita harus memahami masalah Penyebab Rambut Rusak .

1. Pilih sisir bergigi jarang dan fleksibel, karena sisir jenis ini dapat mengurangi rambut rontok akibat patah pada saat menyisir.

2. Lakukan trim rambut atau memotong sedikit rambut yang rusak karena sangat bermanfaat untuk menghilangkan rambut yang bercabang.

3. jangan sering-sering mengecat rambut, lakukan Creambath 1 minggu sekali untuk menyehatkan akar rambut.

4. Kurangnya nutrisi pada rambut penyebabnya rambut mengalami kerusakan yang berakibat rambut mengalami pecah-pecah dan bercabang.

5. Hindari penggunaan hair dryer dengan panas tinggi terlalu sering yang dapat merusak rambut.

6. Jangan mengucir rambut pada saat anda tidur biarkan rambut tergeray ketika tidur,pastikan setelah rambut terikat/habis di kucir melepasnya jangan terlalu di paksa karena dapat merusak batang dan akar rambut.

7. Memijat kepala saat sedang menggunakan shampo dan ini adalah cara merawat rambut yang tepat.karena nutrisi yang terkandung pada shampo,bisa meresap ke kulit kepala dengan cara memijat kepala anda.

Comments :

0 comments to “Tips Menghindari Rambut rusak”

Posting Komentar

 
Terkini dan Terbaru Hari Ini - Blogger Template by Blogger Mbojo Support for Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com
Tips Menghindari Rambut rusak - Terkini dan Terbaru Hari Ini