Cara Merawat Rambut Rusak

Cara Merawat Rambut Rusak

Rambut rusak adalah masalah yang sangat sering membuat orang tidak nyaman dan sangat sering di alami oleh banyak orang dan pastinya anda semua harus memahami kiteria rambut anda dan harus tahu kemauan rambut anda. Cara Merawat Rambut Rusak adalah hal yang paling susah-susah gampang karena ke kurangan kita memahami cara merwatnya.

Nah sebelum itu terjadi anda semua harus tahu Penyebab Rambut Rusak dan pastinya harus di handari agar rambut kita sehat dan teratur.

Tips Menghindari Rambut rusak bisa anda lihat di artikel sebelumnya dan semoga artikel yang kami berikan bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua dan semoga anda terhindar dari kerusakan rambut yang menjadi beban pikiran anda.


Tips 1
Oleskan campuran kuning telur dan minyak zaitun sekali seminggu selama sebulan untuk membantu perbaikan rambut. Untuk membuat campuran ini gunakan satu kuning telur dengan dua sdm minyak zaitun dalam mangkuk. Oleskan pada rambut, terutama pada ujungnya. Biarkan selama beberapa menit dan bilas sebelum keramas.

Tips 2
Gunakan perawatan vitamin E pada rambut Anda, anda bisa membeli di toko atau membuatan sendiri. Untuk pembuatan sendiri dengan cara membuka 5 atau 6 kapsul vitamin E dan mencampurkan dengan sampo favorit Anda. Vitamin E membuat rambut terlihat sehat, mengkilap dan halus.

Tips 3
Dapatkan trim rambut secara teratur sebulan sekali. Trim ini menghilangkan rambut yang rusak dan mendorong pertumbuhan rambut lebih cepat.

Tips 4
Pada saat Anda menggunakan pengering rambut, gunakan settingan dingin atau panas yang terendah.

Tips 5
Keramas sesegera mungkin setelah berenang di kolam renang atau di pantai. Keduanya ini membuat rambut lebih rapuh.

Tips 6
Bersabar. Dibutuhkan beberapa bulan agar rambut Anda tumbuh baru untuk menggantikan rambut yang rusak.

Comments :

1
Nedzork mengatakan... on 

mantap gan tips merawat rambut

Posting Komentar

 
Terkini dan Terbaru Hari Ini - Blogger Template by Blogger Mbojo Support for Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com
Cara Merawat Rambut Rusak - Terkini dan Terbaru Hari Ini