Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis

Salah satu perkerjaan menjadi Resepsionis merupakan salah satu perkerjaan yang menyenangkan.Berikut ini adalah Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis yang bisa anda contoh apa bila anda mau melamar perkerjaan di suatu perusahan.Nah jika anda ingin mencari contoh surat lamaran Kerja yang lain pada kesempatan hari yang lalu telah kami posting juga Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja berbagai profesi.


Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis.jpg
Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis

    Kepada Yth,
    Kepala Bagian Personalia
    PT. Hotel Jaya Megah
    Jl. Raya Perjuangan 56
    Jakarta Barat


    Dengan hormat,

    Setelah membaca iklan bapak pada harian Kompas hari ini untuk jabatan penerima tamu (receptionist), saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

    Saya telah menyelesaikan program diploma saya di bidang perhotelan dan pariwisata di Akademi Pariwisata Jakarta, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia dua puluh tahun dan pernah bekerja pada perusahaan asuransi. Saya dapat berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan mampu mengoperasikan komputer.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, salinan surat berkelakuan baik dari Kepolisian, ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.

    Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak.


    Hormat saya,



    Desi Astriani

Comments :

0 comments to “Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis”

Posting Komentar

 
Terkini dan Terbaru Hari Ini - Blogger Template by Blogger Mbojo Support for Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com
Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis - Terkini dan Terbaru Hari Ini